Rabu, 09 Oktober 2013

Fans EXO Kacaukan Resepsi Pernikahan Kakak Baekhyun

Fans kembali mendapat sorotan tajam dari para netizen dengan ulahnya baru-baru ini. Rupanya beberapa fans telah mengganggu jalannya resepsi pernikahan kakak laki-laki hanya demi untuk mendokumentasikan EXO yang hadir di sana.

Ulah fans tersebut diketahui dari foto-foto yang beredar di komunitas internet pada 29 September dengan judul "Fans EXO bertindak kelewatan". Seorang tamu yang datang membagikan ceritanya bahwa keadaan saat itu sangat kacau ketika EXO muncul dan para fans mengerumuni mereka. Suasana yang kacau akhirnya membuat resepsi pernikahan berjalan tidak khidmat dan membuat tamu lainnya tidak nyaman.

"Sebelum fans datang acaranya khidmat hingga akhirnya EXO muncul dan semuanya langsung berantakan," tutur seorang saksi mata. "Mereka akan menyanyikan lagu pernikahan untuk kedua mempelai tapi tiba-tiba orang-orang yang tidak nampak sebelumnya mulai berdiri di atas kursi untuk merekam dan melakukan kegaduhan lainnya."

"Tidak hanya itu, mereka juga merusak prosesi memotong kue. Karena member EXO berdiri di belakang mempelai sehingga fans berkerumun di sekeliling mereka dan mencegah tamu lainnya dekat-dekat hanya untuk meminta tanda tangan serta foto bareng," lanjutnya. "Mereka benar-benar tidak sopan terhadap mempelai, ini kan momen sekali seumur hidup."

Dalam beberapa foto yang diunggah tersebut menunjukkan sikap fans yang mengerumuni EXO layaknya di bandara. Tampak juga Baekhyun yang terlihat marah dan malu. Saat itu para member EXO sudah memperingatkan fans untuk tenang namun tetap tak digubris.

"Mereka tidak mendengarkan member EXO menyuruh untuk berhenti," imbuh saksi mata itu. "Saat sesi foto keluarga mereka pun berkerumun dan memotret seolah-olah ini konferensi pers. Semua yang hadir merasaa marah dan kedua mempelai juga nampak emosi." (wk/mr)

sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00040603.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar