Sabtu, 05 Oktober 2013

IDOLA K-POP YANG PERNAH MELIHAT HANTU




1.        IU
                 Ketika tampil di acara Strong Heart bulan desember lalu, IU bercerita tentang pengalaman mistisnya di studio rekaman di asramanya. ketika itu, cewek bernama asli Lee Ji Eun ini mendengar  komposernya sedang berbicara deongan orang lain di ruang rekaman di dekatnya. Ketika IU menghampiri ruangan itu, ternyata ga ada siapa-siapa di dalamnya. "Padahal aku melihat sendiri komposerku berjalan menuju ruangan itu. Ternyata ga ada siapa- siapa disana, Komposerku malah keluar dari ruangan lain yang jauh sekali letaknya." Cerita pelantun You and I ini. Nggak ha nya itu pengalaman mistis IU. Suatu kali di asrama tempat tinggalnya, IU yang sedang tidur merasa ada seseorang yang berbisik I Love You di telinganya. Lucunya, saat itu IU sedang memimpikan seorang pria tampan. hihihi... "Jadi aku berpikir kalau yang berbisik itu adalah si pria tampan," ucapnya. Ternyata ga cuma IU yang pernah mengalami kejadian itu. Sunny Hill, Teman satu labelnya pun pernah mendengar seseorang berbisik I Love You ketika tidur. IU juga pernah memimpikan Seo In Young (aktris korea) berjalan ke arahnya sambil berbicara dengan nada tinggi. IU kemudian merasa kalau itu bukan mimpi. ketika ia membuka mata, kelahiran 16 Mei 1993 ini melihat cewek berambut panjang dan memakai pakaian lusuh duduk memblakanginya. ketika IU mencoba melihat wajahnya, ternyata IU malah melihat wajahnya sendiri. "Aku langsung lari dan bilang ke CEO kalau aku enggak mau tinggal disana lagi. Malam itu juga aku pulang ke rumah." ceritanya.
 

2.    A Pink
                        Ketika Syuting untuk acara TrendE's 'A Pink News Season 3', para personil A Pink bercerita tentang hatu bayi yang ada di kamar Namjoo, salah satu personel. Yukyung bilang ia pernah mendengar suara bayi tertawa ketika sedang berada di kamar Namjoo. Cerita ini juga di perkuat Hayoung mengaku pernah melihat sosok bayi di kamar Namjoo. Bomi juga pernah mendengar suara tangis bayi ketika sedang mandi. Ia pun langsung keluar walau masih bersabun. Na Eun kemudian meminta manajemen memanggil pengusir hantu untuk memeriksa kamar Namjoo.
3.    MBLAQ
                        Boyband MBLAQ punya cerita lain lagi soal hantu di asrama mereka. Kali ini yang mengalaminya adalah Lee Joon. Kelahiran 7 Febuari 1988 ini mengaku pernah merasa "ditindih" oleh sesuatu saat tidur padahal tidak ada apa-apa di situ. Di saat yang bersamaan, Lee Joon juga mencium bau asap tembakau dan mendengar suara perempuan menjerit. Lebih seramnya lagi, kejadian seperti ini dialami Lee Joon hampir setiap hari. "Setelah mengalami hal-hal mengerikan itu, aku gak pernah tidur nyenyak lagi. Keesokan harinya mataku penuh dengan lingkaran hitam," cerita Lee Joon di acara KBS Star Golden Bell. Sakig seringnya kejadian ini dialami Lee Joon, asrama MBLAQ pun akhirnya di jual dengan harga murah dan mereka pindah ke asrama baru.
 
4.    T-ARA
                        Dalam salah satu episode acara Come To Play, jiyeon bercerita tentang pengalamnya melihat hantu diasrama T-Ara. "Waktu itu kami pindah ke asrama baru. Ternyata asrama itu berhantu," kata Jiyeon. Sewaktu sedang tidur, Jiyeon merasa ada yang menindih badannya. Jiyeon berusaha untuk berteriak dan berlari tapi badannya gak bisa digerakan sama sekali. Ketika akhirnya bisa bergerak, Jiyeon berlari ke kamar Soyeon dan bercerita tentang pengalamannya. Ternyata Soyeon pernah mengalaminya juga ketika sedang tidur di tempat tidur yang sama. Selain itu, Jiyeon juga pernah melihat hantu seorang anak kecil yang duduk dengan tangan terlipat di pojok lemari. "Sepertinya hantu anak kesil yang duduk itu  berusaha berbicara padaku karena dia menganggukan kepalanya berkali-kali. Tapi aku terlalu takut untuk mendekatinya." Ujarnya. Kemudian Jiyeon bercerita kepada Soyeon tentang hali ini dan ternyata Soyeon pernah melihatnya juga. "Soyeon pernah juga melihat hantu anak itu di pojok lemari yang sama." Kata Jiyeon. Setelah itu, T-Ara pun pindah ke asrama lain.

5.    DALMATIAN
                        Boyband Dalmatian pernah mengalami kejadian mistis di asramanya. Di acara Entertainment Spotlights, boyband beranggotakan Inati, Dari, Simon, Youngwon, Jisu, dan Daniel ini bercerita tentang keberadaan hantu pria yang sering menampakan diri di asrama. Mereka juga sering mendengar tangisan anak kecil disana. suatu kali, mereka ketiduran setelah menonton teve bersama-sama. Ketika bangun, ternyata ada sosok bayangan hitam yang sedang menatap mereka dari langit-langit. Tapi sesaat kemudian ketika manager mereka masuk, sosok itu menghilang. Keesokan harinya, Dalmatian memanggil pengusir hantu untuk memeriksa asramanya. Ternyata memang ada hantu seorang anak laki-laki kecil dan hantu seorang nenek di sana.

6.    SISTAR
                        Artis cantik Korea Selatan, Soyu membuat penonton acara talk show "Hello" bergidik ketakutan. Personel girlband SISTAR ini, menceritakan kejadian menakutkan yang pernah dialaminya. Ia mengaku pernah melihat hantu dan itu sangat mengganggunya. Dengan sedikit ketakutan, Soyu menceritakan soal kejadian tersebut. Menurut Soyu, ia tak sengaja melihat hantu. Saat itu, dirinya baru mau pulang setelah melakukan berbagai macam pelatihan untuk menjadi seorang penyanyi. "Selama menjalani hari-hari pelatihan, saya ingat ketika saya berada di lift dengan teman saya. Ketika pintu terbuka, seseorang berdiri di sana dan saya berteriak," kata Soyu seperti dikutip dari Allkpop.  Kemudian Soyu melanjutkan ceritanya. Teman yang bersamanya di lift terkejut dengan teriakan dan perubahan pada wajahnya. "Teman saya memandang saya dan bertanya, 'apa yang salah dengan kamu? Tidak ada orang di sana," ucap Soyu menirukan perkataan temannya tersebut. Ia pun merasa yakin, jika apa yang dilihatnya adalah makhluk halus, karena hanya ia yang melihatnya.  Usai Soyu cerita, tim kreatif dan produser menghadirkan orang berpakaian layaknya hantu. Dan orang itu mendadak muncul di lokasi syuting. Kehadiran hantu palsu membuat Soyu dan rekannya di SISTAR, Bora ketakutan. Mereka berteriak-teriak dan bahkan meneteskan airmata karena ketakutan. Rekannya yang lain, Hyorin justru membentak keduanya. "Diam," hardik Hyorin. (sj)

7.    EXO
                        Awal pekan ini, EXO menjadi salah satu bintang tamu dalam gelaran ke-27 'Summer Universiade in Russia's Kazan 2013'. Saat sedang menghabiskan waktu di kota tersebut, Chanyeol mengaku melihat hantu. Tidak hanya Chanyeol yang mengaku melihat makhluk gaib tersebut. Beberapa member juga mengaku melihat hal yang sama.  "Kami melihat hantu Rusia. Walaupun kami tidak benar-benar yakin, tetapi penampilan makhluk yang kami lihat tersebut sangat aneh. Aku juga merasakan perasaan yang aneh saat itu," ungkapnya dalam sebuah acara televisi seperti dilansir Enews World. Tak hanya melihat hantu di Rusia, Chanyeol juga mengaku bahwa di dorm tempat tinggal mereka juga ada hantu. Chanyeol pernah punya pengalaman melihat hantu tersebut dan hantu itu mengganggu Chen yang sekamar dengannya. "Aku tinggal di kamar yang sama dengan Chen dan saat itu Chen tiba-tiba mendapat mimpi buruk. Sebelum menghampiri Chen, hantu itu menggangguku. Aku terkejut ketika Chen tiba-tiba berteriak minta tolong," cerita Chanyeol. Member yang sering dijuluki 'Happy Virus' tersebut juga menceritakan apa yang pernah dialami Jonghyun 'SHINee' di ruang latihan di gedung SM Entertainment. Menurut cerita Jonghyun, ada hantu perempuan yang akan ikut bernyanyi setiap kali ada yang latihan. "Hantu ini akan menyanyikan nada 'sol' setiap kali ada yang berlatih menyanyikan nada 'do re mi fa sol fa mi re do'," tuturnya. Ada sebuah mitos yang dipercayai oleh banyak orang di Korea, yakni jika seorang artis melihat hantu berarti akan sangat sukses di masa depan. Tapi, dengan prestasi yang diraih EXO selama ini, sepertinya tidak perlu melihat hantu untuk meraih predikat tersebut.
 

8.        2AM
                        Jo Kwon (2AM) Mengaku Ada Hantu di Markas JYP Entertainment! Personil 2AM Jo Kwon mengejutkan para anggota G6 dengan mengungkapkan bahwa ada hantu berkeliaran di dalam markas JYPE. Dalam siaran mendatang ‘Invincible Youth 2’ di KBS, bintang tamu Jo Kwon bekerja sama dengan Suzy (miss A) dan Sunny (Girls’ Generation) untuk sebuah misi bertema pertanian. Ketika mereka sibuk menggali ubi jalar, Jo Kwon membuat ketakutan semua orang saat ia mulai berbicara tentang pertemuannya dengan hantu, “Ada hantu laki-laki muda berkeliaran di dalam gedung JYPE dan ada ruang latihan dimana dia selalu terlihat.” bercerita, “Setiap peserta pelatihan yang pernah menggunakan ruang latihan tertentu tersebut pernah memiliki pengalaman jatuh ke bawah tangga, setidaknya sekali.” Setelah mendengar kisah pertemuannya dengan hantu, Suzy dikabarkan merasa merinding saat ia teringat kejadian hampir jatuh ke bawah tangga yang sama.

9.        SUPER JUNIOR
                        Eunhyuk 'Super Junior' diganggu mahkluk halus saat menjalani sesi take vokal di studio rekaman di kantor manajemen. Saat bernyanyi pada bagiannya, Eunhyuk diberitahu oleh produser kalau melodi yang dinyanyikannya tidak terdengar bagus. "Sampai beberapa kali produser minta saya untuk menyanyi lagi. Rasanya aneh karena saya pikir saya sudah benar, tapi dia terus memintasaya untuk menyanyikan lagu itu hingga selesai,” ungkap Eunhyuk seperti dilansir Korea News. Merasa aneh dengan sikap produser yang terus memintanya menyanyi tanpa henti, Eunhyuk mencoba mendengarkan sendiri rekaman lagunya. “Akhirnya produserku menunjukkan tepat di mana aku salah dan dia seolah-olah seperti seorang paranormal. Aku melihat dan bekerja dengan seorang produser yang tampaknya memiliki kekuatan supranatural lebih dari hantu," tuturnya.

10.    BIG BANG
                        Dalam SBS Strong Heart yang disiarkan pada tanggal 27, ada sesi yang semua tamu harus berbagi tentang pengalaman supranatural mereka. SeungRi mulai pertama dengan mengatakan bahwa ia telah menemui kejadian tak terduga ketika ia syuting MV dari ‘Lie’ di sebuah sekolah tinggi gadis-gadis sepi. Kisahnya telah membangkitkan penasaran para tamu. SeungRi menguraikan apa yang terjadi pada waktu itu. Staff lainnya mengatakan mereka telah mendengar tentang seseorang membuat pengumuman sekolah ada yang menambahkan tingkat tertentu ngeri untuk semuanya. “Terus terang, aku benar-benar takut, namun dikatakan bahwa jika Anda bertemu dengan hantu, maka lagu anda akan menjadi hit.Itu sebabnya saya berharap saya bisa melihat hantu itu..” SeungRi tertidur karena keterlambatan dalam pembuatanvideo. “Ketika saya membuka mata saya, tak ada seorang pun tetapi hanya 4 gadis yang berambut panjang mengelilingi saya. Salah satu dari mereka berbisik di telinga saya “Ah, ah”.. suasananya gelap dan sangat mengerikan,” Dan yang tadinya semua hadirin da bintang tamu mulai ketakutan dan serius mereka tertwa dengan lanjutan ucapan Seungri, “Aku begitu takut kalau itu adalah suara lebah” akakakak~~ XD 


4 komentar:

  1. Well, pengalaman yang menarik. Kalau ada waktu senggang main ya ke blogku, salam blogger. :)
    http://dailybloggerpro.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke ;) terima kasih sudah mau berkunjung. Kalau bisa sering berkunjung ya ke blog aku :D

      Hapus
    2. @Shylvie Rossaria Indah: iya sama-sama vie. Oke deh, kalau aku online, aku bakalan main kesini lebih sering lagi. Keep spirit on blogging :)
      http://dailybloggerpro.blogspot.com/

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus