Rabu, 06 November 2013

Suzy : Aku Paling Suka Penampilanku Saat SMP

 

Suzy miss A memiliki penampilan khas sehingga mendapat gelar National First Love. Namun belakangan ini ia mengubah penampilannya dengan dandanan lebih dewasa. Termasuk untuk comeback bersama miss A lewat single "Hush".

Dalam acara "One Night of TV Entertainment" Suzy ditanyai tentang penampilannya di era mana yang paling disukainya. Ditunjukkan juga beberapa selca bintang serial "Gu Family Book" itu sejak masih kecil hingga dewasa. Tampak juga foto wajah imut Suzy layaknya bocah sekolah dengan mengenakan seragam.

"Dihitung dari masa sekolah menengah pertama aku paling suka penampilanku saat kelas dua SMP," ungkap Suzy. Ia juga membeberkan bagian tubuhnya yang paling dia suka.

"Bagian tubuhyang paling kusukai adalah mataku," imbuh bintang serial "Dream High" ini. "Menurutku mataku terlihat jernih dan polos."

Saat ini Suzy kembali ke industri musik K-Pop bersama miss A dengan merilis MV "Hush". Di sana ia tampil lebih seksi dengan lipstick merah dan eyeliner tajam. Belakangan ini Suzy juga kerap menghiasi majalah dengan gaya yang jauh lebih dewasa dan berani.

Sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042216.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar